Jumat Berbagi Nasi Bungkus Bersama Yayasan Sosial Peduli Bungo

Pengurus Yayasan Sosial Peduli Bungo (YSPB) saat hendak membagikan nasi bungkus gratis kepada warga, Jumat (31/1/2020).

Muara Bungo, bungotoday.com – Ada banyak cara untuk berbagi selain dengan memberikan uang. Misalnya dengan berbagi makanan kepada orang yang sedang membutuhkan.

Hal itu dilakukan oleh Yayasan Sosial Peduli Bungo yang berbagi nasi bungkus gratis kepada masyarakat kurang mampu. Yayasan ini rutin berbagi setiap bulannya. Sumber dananya dari para donatur.

Jumat (31/1/2020) ini, Yayasan Sosial Peduli Bungo (YSPB) membagikan nasi bungkus kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa di empat dusun di Kecamatan Muko-muko Bathin VII.

“Alhamdulilah donasi Jumat Berbagi Nasbung (nasi bungkus) sudah disalurkan, dengan total nasbung yang terkumpul sebanyak 595 bungkus dan air kemasan 8 dus,” ujar Leka, salah satu anggota yayasan, Jumat (31/1/2020).

Dikatakannya, adapun empat dusun yang menjadi lokasi tempat berbagi nasi bungkus dan air kemasan yakni Dusun Baru Pusat Jalo sebanyak 173 bungkus, Dusun Tebat 110 bungkus, Dusun Tebing Tinggi sebanyak 216 bungkus, dan Dusun Datar sebanyak 80 bungkus. Selebihnya dibagikan kepada kaum dhuafa di seputaran kota Muara Bungo.


“Terima kasih banyak untuk para donatur yang telah ikut berbagi nasbung. Semoga rezekinya dilipat gandakan oleh Allah SWT, Amin,” harap Leka.

Jika ingin ikut memberikan donasi melalui Yayasan Sosial Peduli Bungo (YSPB), bisa hubungi kontak di bawah ini:

Facebook: YayasanSosial Peduli Bungo
Instagram: Yayasan Sosial Peduli Bungo
WhatsApp: 0821-7750-6779

Atau langsung donasi ke No. Rekening YSPB: 0160.01.003902.30.0 (BRI)

(brx/gie)