Peringati Hari Pers, Bupati Bungo Gelar Sarasehan Bersama Wartawan

Bupati Mashuri dan unsur Forkopimda foto bersama para insan pers dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, di Rumah Dinas Bupati Bungo, Rabu (12/2/2020).

Muara Bungo, bungotoday.com – Bupati Bungo Mashuri menggelar saresehan santai bersama awak media dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2020 lalu, di Rumdis Bupati Bungo, Rabu (13/2/2020) malam.

Ramah tamah Hari Pers Nasional tersebut merupakan yang ketiga kalinya digelar oleh Bupati Bungo. Dalam sarasehan itu tampak para awak media bersama Bupati serta unsur Forkopimda Bungo makan bersama dengan penuh keakraban.

Acara diisi dengan sambutan dari setiap ketua organisasi profesi jurnalis yang ada di Kabupaten Bungo, kemudian juga ada dialog antar wartawan dan pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bungo Mashuri menuturkan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada wartawan yang ada di Bungo. Menurutnya, pers dan pemerintah tak bisa dipisahkan.

“Karena tanpa pers semua pembangunan di Bungo tidak bisa diketahui masyarakat luas,” ujar Mashuri.

Mashuri menambahkan, kemajuan pers setiap tahunnya terus mengalami perubahan baik perkembangan perusahaan pers maupun profesional dalam menyajikan berita.


“Semoga wartawan di kabupaten Bungo bisa menjadi lebih baik sesuai Kode Etik Jurnalistik dan UU Pers, dengan menyajikan berita yang akurat,” kata Bupati. (gie)