Arbes Donasikan 50 Dus Air Mineral ke “Bungo Peduli Lawan Corona”

Koordinator relawan Bungo Peduli Lawan Corona Ramadhan menerima bantuan 50 dus air mineral dari Rendy, direksi PT Arbes Guntung Perkasa, Rabu (1/4/2020).

Muara Bungo, bungotoday.com -Perusahaan air minum dalam kemasan, PT Arbes Guntung Perkasa mendonasikan 50 dus air mineralnya untuk petugas penanganan virus Corona. Donasi tersebut disalurkan melalui relawan Bungo Peduli Lawan Corona (BPLC), Rabu (1/4/2020).

“Kami merasa tergerak, karena pandemi Covid-19 ini sudah jadi tanggung jawab kita bersama. Pemerintah, swasta maupun para pengusaha harus bahu-membahu. Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu para relawan dan petugas penanganan Covid-19,” kata Rendy Zulfiando, Direksi PT Arbes Guntung Perkasa.

Baca Juga:  Update Corona di Bungo 24 Mei: 4 Kasus Positif, 1 Sembuh

Sementara koordinator relawan Bungo Peduli Lawan Corona, Akhmad Ramadhan menyampaikan ucapan terimakasih untuk kepedulian Arbes. Pihaknya akan mendistribusikan donasi tersebut ke gugus tugas penangan Covid-19 dan relawan.

“Terimakasih untuk pak Rendy dan Arbes, semoga ini dapat membantu petugas serta relawan penanganan Covid-19,” ujar Ramadhan. (br)