Polres Bungo Gelar Binluh dan Baksos di Dusun Batu Kerbau


Pelepat, bungotoday.com – Polres Bungo menggelar bimbingan penyuluhan (Binluh) dan bakti sosial (Baksos) di Dusun Batu Kerbau, Kecamatan Pelepat, Sabtu (16/5/2020). Kegiatan tersebut dilakukan pasca penindakan terhadap pelaku pengeroyokan tim gabungan Polres Bungo serta Polsek Pelepat saat razia PETI yang menggunakan Excavator di Dusun Batu Kerbau.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji yang didampingi Kapolsek Pelepat AKP Suhendry, Kasat Binmas IPTU Sudiharsono, serta dihadiri Personil Sat Intelkam, Sat Binmas, Subbag Dokkes, Subbag Humas dan Personil Polsek Pelepat.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Waspadai Penipuan Mengatasnamakan Polisi

Dalam kegiatan itu, Polres Bungo memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Dusun Batu Kerbau. Kemudian juga ada pembagian sembako kepada masyarakat.

“Kita juga melakukan sosialisasi terhadap warga Dusun Batu Kerbau agar tidak takut tinggal di rumah masing-masing setelah adanya penindakan terhadap sejumlah pelaku tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kendaraan polisi,” ujar Paur Humas Polres Bungo IPTU M Nur. (btc/gie)