Pemuda di Pelayang Tikam Bibi Sendiri Hingga Tewas

Ilustrasi.

Pelayang, bungotoday.com – Seorang pemuda di Pelayang tega menikam bibinya sendiri hingga tewas, Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 11.30 WIB. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di depan rumah pelaku.

Dari keterangan kepolisian, pelaku bernama Antoni (26), sedangkan korban yang merupakan bibinya sendiri adalah Yuzarni (38). Keduanya merupakan warga Dusun Pelayang, Kecamatan Bathin II Pelayang, Bungo.

“Pelaku menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau, yang mengakibatkan korban luka pada bagian pinggang sebelah kanan serta luka pada bagian tangan kiri,” kata Paur Humas Polres Bungo Iptu M Nur dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/5/2020).

Baca Juga:  Kabar Baik, 2 Pasien Positif Corona di Bungo Sembuh

Setelah itu, pelaku langsung meninggalkan korban di tempat kejadian. Warga yang melihat korban langsung membawanya ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

M Nur menambahkan, penganiayaan itu terjadi diduga karena pelaku sempat cekcok dengan korban dan orang tua pelaku juga memiliki hubungan yang tidak baik dengan korban. Saat ini pelaku sudah diamankan polisi guna pemeriksaan lebih lanjut. (gie)