Kunjungan Kepala BNN Provinsi Jambi ke Bungo Disambut Wabup Apri

Muara Bungo, bungotoday.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, Brigjen Pol Dwi Irianto melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bungo, Rabu (24/6/2020).

Saat tiba di Bungo, kepala BNN Provinsi Jambi beserta rombongan disambut oleh Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto di Ruang Utama Kantor Bupati Bungo.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, Brigjen pol Dwi Irianto mengatakan bahwa bahaya narkoba merupakan ancaman bagi semua warga negara.

“Peredaran narkoba yang merebak di indonesia ini 3,5 persen itu ada pada anak usia dini, karena sudah di masuki hal-hal bersifat negatif, mulai dari permen, mainan anak-anak dan sebagainya,” tegas Brigjen Pol Dwi Irianto.

Untuk itu, dalam kesempatan itu Kepala BNN Provinsi Jambi mengajak kepada para orang tua untuk bersama menjaga anak-anak agar terhindar dari pengaruh bahaya narkoba. “Pencegahan akan lebih efektif dari pada melakukan penindakan,” ujarnya.

Sementara itu, Wabup Apri yang juga merupakan Kepala BNN Kabupaten Bungo menuturkan bahwa pihaknya akan melakukan sosialisasi bersama dengan melibatkan berbagai pihak, untuk menekan peredaran Narkoba di kabupaten bungo.


“Ini merupakan PR kita bersama tentu dengan cara meluaskan segmen sosialisasi, karena itu kita akan bekerjasama juga dengan pemerintah dusun dan kecamatan, agar informasi ini bisa sampai ketingkat bawah,” ujar Wabup. (sip/btc)