400 Paket Sembako Pemprov Jambi Dibagikan ke Karyawan PT Megasawindo

Pelepat, bungotoday.com – Sebagai  langkah dalam memberikan Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pemerintah Provinsi jambi terus melakukan penyaluran Bantuan Sosial  kepada Karyawan PT. Megasawindo Perkasa, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi H. Fachrori Umar didampingi Bupati Bungo H Mashuri, Kamis (23/7/2020).

Tampak hadir, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Kapolres Bungo, yang mewakili Dandim 0416/Bute, Unsur Forkompinda Pemprov jambi dan Kabupaten Bungo, Camat, Kapolsek, Pimpinan dan Staf PT. Megasawindo, serta undangan lainnya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur jambi yang secara langsung menyalurkan Bantuan bagi masyarakat kita yang terdampak covid-19,” kata Bupati Mashuri.

Atas bantuan yang diserahkan itu, Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Berharap Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Provinsi Jambi yang diserahkan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baik nya.

“Semoga segala upaya yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan selalu diridhoi oleh Allah Swt, dalam mensejahterakan masyarakat kita di Provinsi jambi,” harap Gubernur Jambi.


H. Mardian SP,  Humas PT Megasawindo Perkasa, menyampaikan ucapan Terima kasih atas Bantuan yang diserahkan Pemprov Jambi, sebanyak 400 paket sembako serta masker.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada Pak Gubernur, Pak Bupati yang telah menyerahkan Bantuan bagi Karyawan kita,” Pungkas nya. (jsy)