Kapolres Bungo Resmi Berganti

Prosesi pedang pora yang digelar dalam rangka pisah sambut Kapolres Bungo, Jumat (21/8/2020).

Muara Bungo, bungtoday.com – Acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bungo dari yang lama kepada yang baru resmi digelar di Mapolres Bungo, Jumat (21/8/2020).

Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) beserta unsur Forkopimda lainnya.

Kapolres Bungo sebelumnya AKBP Trisaksono Puspo Aji, secara resmi menyerahkan tampuk kepemimpinannya kepada Kapolres Bungo yang baru AKBP M Lutfi.

Seperti diketahui, Trisaksono akan bertugas sebagai Wadirreskrimum di Polda Jambi, sedangkan M Lutfi sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Merangin.

Dalam sambutannya, Trisaksono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya sebagai Kapolres dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bungo. “Mungkin masih ada yang kurang,  saya pribadi beserta keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Ia berharap kepada rekan-rekan jajaran Polres Bungo agar membantu Kapolres yang baru. “Apa yang diberikan kepada saya berikanlah kepada bapak Kapolres yang baru. Semoga kedepan Polres Bungo lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” kata Trisaksono.


Sementara itu,  AKBP M Lutfi mengucapkan terimakasih kapada AKBP Trisaksono serta seluruh jajaran Polres Bungo. Ia mengajak kepada jajarannya untuk membantu dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Bungo. (ldy)