Wabup Apri Hadiri Pengajian BKMT di Sungai Pinang

Bungo Dani, bungotoday.com – Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) menghadiri pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Minggu (30/8/2020).

Wabup Apri dalam sambutannya mengajak warga untuk tetap selalu menjaga diri serta lingkungan dari wabah Covid-19 yang tengah melanda dunia dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita jaga diri kita, lingkungan keluarga, tempat tinggal dan tempat kerja. Tidak ada jaminan kita tidak bisa tertular,” ujarnya.

Wabup menambahkan, jangan lihat virus dari sisi keilmuan saja, tetapi juga sisi agama. Hal itu dapat membuat kita saling mendoakan kebaikan dan keridhoan dari Allah SWT.

Sementara itu, Ustadz Asnawi dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa musibah yang terjadi dimuka bumi ini mengingatkan manusia agar selalu ingat terhadap penciptanya.


“Karena semua makhluk akan mati. Mari kita siapkan diri dengan memperbanyak amal ibadah dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” katanya. (btc)