Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bungo Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Bupati Mashuri melantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Bungo di Wisma Alisudin, Rumah Dinas Bupati, Rabu (2/9/2020). Foto: Bungo Today/Lidia Ade Irma

Muara Bungo, bungotoday.com – Bupati Mashuri didampingi Wakil Bupati Safrudin Dwi Apriyanto menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Bungo masa bakti 2020-2025, di Wisma Alisudin, Rumah Dinas Bupati, Rabu (2/9/2020).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo terpilih Muhammad Hasbi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pihak-pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan pelantikan tersebut.

Dirinya berharap Karang Taruna di bawah kepemimpinannya kedepan dapat membantu kegiatan-kegiatan pemerintah dalam menekan angka kriminalitas di Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, terima kasih kepada panitia dan pihak yang yang telah membantu dalam kegiatan ini,” ujar Hasbi, yang juga merupakan Kepala Dinas TPHBun Bungo ini.

Sementara itu, Bupati Mashuri mengharapkan kepada pemuda-pemuda Karang Taruna yang tergabung dalam organisasi bisa saling gotong royong dan memajukan Bungo lebih maju lagi.


“Karang Taruna hadir di Kabupaten Bungo betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat kita, tentu ini menjadi modal yang besar untuk pemerintah dalam melaksanakan pembangunan secara bersama-sama,” ungkap Mashuri dalam sambutannya, Rabu (2/9/2020).

Bupati percaya, pengurus Karang Taruna yang baru dilantik bersemangat untuk membangun Bungo,  khususnya membangun organisasi Karang Taruna menjadi lebih baik lagi. (ldy)