Bupati dan Wabup Hadiri Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan

Bupati Mashuri dan Wabup Apri bersama Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo M Hasbi, Senin (14/9/2020). Foto: Bungo Today/Lidia Ade Irma

Muara Bungo, bungotoday.com – Pengurus Karang Taruna Kecamatan dalam Kabupaten Bungo resmi dikukuhkan di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo, Selasa (14/9/2020).

Selain pengukuhan, kegiatan itu diisi juga dengan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkotika oleh BNK Bungo.

Pengukuhan Karang Taruna Kecamatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bungo Mashuri, Wabup Apri, Sekda Mursidi, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo M Hasbi, serta para tamu undangan lainnya.

Ketua Karang Taruna Bungo Hasbi dalam mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus Karang Taruna Kecamatan.

“Selamat kepada pengurus Karang Taruna yang baru saja dikukuhkan. Semoga nantinya dapat berperan aktif di setiap daerahnya dalam memajukan kesejahteraan sosial masyarakat,” ujarnya.


Sementara itu Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi Karang Taruna ini bukanlah organisasi abal-abal karna organisasi ini didirikan oleh pemerintah.

“Karang Taruna ini adalah organisasi kemasyarakatan yang istimewa kedudukannya karena organisasi karang taruna ini di bentuk oleh pemerintah dan bukan organisasi yang abal-abal,” ungkap Mashuri.

Bupati berharap kepada Karang Taruna Kabupaten Bungo nantinya bisa benar-benar aktif sehingga bisa berjalan dengan baik. (ldy)