H. Rifa’i Ajak Warga Bathin II Pelayang Pilih Hamas-Apri

Muara Bungo bungotoday.com – Koordinator Dusun (Kordus) pemenangan Hamas-Apri se kecamatan Bathin II Pelayang, resmi dikukuhkan dan dilantik oleh calon bupati H. Mashuri (Hamas), Rabu (14/10/2020).

Sejumlah tokoh berpengaruh hadir dalam acara tersebut seperti, H. Rifai Usman yang merupakan tokoh yang sangat dikenal bagi warga kecamatan Bathin II Pelayang dan kabupaten Bungo.

Hadir juga H. Zaki, pengusaha sukses yang tak lain kakaknya Hamas, anggota DPRD Bungo, Gusriyandi Rifai, ketua tim Koalisi Hamas-Apri, Ayatul Farid dan direktur jaringan dan SDM Hamas-Apri, H. Hasan Ibrahim.

Dalam sambutannya, H. Rifa’i Usman menyampaikan betapa sangat bagusnya kepemimpinan Hamas-Apri selama periode pertama ini, sehingga perlu dilanjutkan untuk periode 2021-2024.

“Oleh karena itu pada tanggal 9 Desember nanti, mari sama-sama memilih Hamas-Apri. Pembangunan yang telah dilakukan ini perlu kita lanjutkan,” ungkap H. Rifa’i Usman.

Dikatakannya, ia datang jauh-jauh dari Muara Bungo ke kampung halamannya tercinta hanya untuk memberikan dukungan kepada pasangan Hamas-Apri sekaligus mengajak masyarakat kecamatan Bathin II Pelayang dan kabupaten Bungo pada umumnya untuk memilih pasangan nomor urut 2 di Pilkada Bungo.


“Saya bersama H. Zulfikar Achmad makanya bersama-sama mendukung pasangan Hamas-Apri untuk periode ke dua ini. Kami sudah tau keseriusan pasangan ini untuk memajukan kabupaten Bungo yang sangat kita cintai ini,” tandasnya. (TMC)