IAI Yasni Bungo Wisuda 178 Mahasiswa dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Prosesi Wisuda Sarjana ke-22 Institut Agama Islam (IAI) Yasni Bungo di Ballroom Hotel Semagi Muara Bungo, Rabu (30/12/2020).

Muara Bungo, bungotoday.com – Institut Agama Islam (IAI) Yasni Bungo menggelar Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Ke-22, di Ballroom Hotel Semagi Muara Bungo, Rabu (30/12/2020). Dalam acara wisuda tersebut, IAI Yasni Bungo senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Rektor Institut Agama Islam (IAI) Yasni Dr. Muhammad Solihin, M.Pd,.I mengatakan bahwa mahasiswa yang diwisuda pada hari ini sebanyak 178 orang, yang berasal dari Program Studi Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Komunikasi dan Penyiaran Islam dan Ekonomi Syariah.

“Saya mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang diwisuda hari ini, semoga ilmu yang didapat selama di kursi perkuliahan bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat. IAI Yasni semoga menjadi kampus yang lebih baik lagi untuk kedepannya,” ungkap Dr M Solihin, Rabu (30/12/2020).

Sementara itu, perwakilan dari mahasiswa IAI Yasni Bungo, Febby Indah permata mengucapkan terimakasih kepada dosen-dosen yang telah membimbingnya selama menimba ilmu di IAI Yasni.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada dosen-dosen yang telah memberikan ilmunya kepada kami semoga ilmu yang di dapatkan ini bisa berguna untuk kami” katanya.

Di tempat yang sama, Bupati Bungo Mashuri juga turut mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang diwisuda, dia berharap mahasiswa bisa memberi dampak yang lebih baik kepada diri sendiri dan masyarakat.


“Kami mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang diwisuda hari ini, menyadang sarjana juga merupakan tantangan untuk kedepannya, bagaimana ilmu ini bisa berguna di mana pun mereka berada,” ungkap Mashuri. (ldy)