Bupati Mashuri Pimpin Upacara HUT Bank Jambi Ke-58 di Bungo

Muara Bungo, bungotoday.com – Bupati Bungo Mashuri memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank 9 Jambi yang ke-58 tahun di halaman kantor Bank Jambi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Jumat (8/1/2021).

Upacara memperingati HUT Bank Jambi ke-58 di Bungo.

Bupati Bungo Mashuri mengucapkan selamat ulang tahun Bank Jambi ke-58 kepada jajaran direksi dan seluruh karyawan Bank Jambi yang telah memberikan pelayanan baik kepada masyarakat Bungo.

“Iya kami seluruh pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bank Jambi yang ke-58, tentu kami berharap kepada bank Jambi bisa bersama-sama membangun Provinsi Jambi dan kabupaten Bungo ini,” kata Bupati Mashuri, Jumat (8/1/2021).

Ditambahkannya, Bank Jambi merupakan mitra pemerintah daerah dalam mendorong lancarnya kegiatan jasa keuangan serta menunjang proses pembangunan daerah maupun dalam pelayanan di tengah masyarakat Kabupaten Bungo.

Sementara itu, Kepala Bank Jambi Cabang Muara Bungo Achmad Nunung juga turut mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Bungo yang telah mendukung Bank Jambi. Dengan adanya dukungan pemda, Bank Jambi mampu mencapai target.

“Kami juga mengalami peningkatan laba dari tahun sebelumnya. Bank Jambi cabang Bungo menyumbang laba sebesar Rp 32 milyar. Ini adalah kesuksesan dan berkat support dari pemda kepada bank Jambi cabang Bungo,” kata Nunung.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak terlalu fokus kepada transaksi tunai tatap muka saja, namun juga memanfaatkan fasilitas mobile banking dan ATM Bank Jambi guna mencegah penyebaran covid-19. (ldy)