Pemkab Bungo Akan Salurkan Bansos ke 25.735 Kepala Keluarga

Rapat koordinasi (Rakor) bersama unsur forkopimda dan kepala dinas terkait, dalam hal persiapan pendistribusian bantuan sosial (Bansos), Senin (22/6/2020).

Muara Bungo, bungotoday.com – Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama unsur forkopimda dan kepala dinas terkait, dalam hal persiapan pendistribusian bantuan sosial (Bansos) yang bersumber dari dana APBD, di Rumah Dinas Bupati Bungo, Senin (22/6/2020).

Bantuan sosial (Bansos) tersebut akan diberikan kepada 25.735 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak wabah Covid-19 di 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo.

“Untuk calon penerima Bansos sebanyak 25.735 KK yang tersebar di 17 Kecamatan, 141 Dusun dan 12 Kelurahan,” ujar Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Aprianto.

Dalam teknis pendistribusian, nantinya akan melibatkan pihak Kecamatan, TNI- POLRI.

“Mudah-mudahan data yang telah disampaikan oleh Dusun kepada kita tidak tumpang tindih dengan bantuan lainnya,” ujar Wabup.

Dikatakannya, nama-nama penerima sudah disahkan oleh Bupati. Ia berharap bansos benar-benar sampai kepada penerima atau warga yang berhak. (sip/btc)