Fenomena Aneh Langit Berwarna Kuning, dan Hujan Es di Pelepat

Muara Bungo, bungotoday.com Dalam Bulan Maret ini cuaca tidak menentu di Kabupaten Bungo, kadang panas begitu dasyat terasa di tubuh dan kadang hujan begitu deras disertai angin kencang sehingga beberapa titik tergenang air bahkan banjir.

Rabu sore (21/3), fenomena menarik dan aneh terjadi di Kabupaten Bungo. Langit berwarna kuning, hal ini banyak dibicarakan masyarakat Bungo baik melalui media sosial maupun ungkapan langsung warga RT 21 Lorong Nusantara Kecamatan  Pasar Muara Bungo.

Sebut saja Tuti Anggraini, ia menyampaikan kepada media bungotoday.com,¬† bahwa ia menyaksikan langsung fenomena aneh tersebut, “Langit nya aneh bewarna kuning dan saya sempat mengabadikan kejadian tersebut melalui ponsel,” ucap Tuti.

Tuti menambahkan langit berwarna kuning itu tidak biasanya. “Saya rasa baru pertama muncul di Kabupaten Bungo mungkin ini lah tanda-tanda¬† kuasa Allah SWT, semoga ada hikmah yang baik dari kejadian tersebut,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Joni Ardi warga Pelepat, “Ada langit berwarna kuning sebelum maghrib, kayaknya fenomena alam dan mungkin ada kaitannya dengan kejadian hujan es yang terjadi di Koto Jayo, Pelepat,” pungkas Ardi melalui akun Facebooknya. (mdl)