Karang Taruna Pandai Besi dan HMKP Koto Padang Berbagi

Sungai Penuh, bungotoday.com – Bulan suci Ramadhan Merupakan Bulan Yang penuh berkah, Hal ini lah yang mendasari Karang Taruna Pandai Besi Desa Koto Padang dan Himpunan Mahasiswa Koto Padang, Kecamatan Tanah Kampung, Kota sungai Penuh, untuk memfaatkan Moment Ramadhan Tahun 2021, melakukan kegiatan berbagi dengan sesama warga yang kurang mampu di Desa Koto Padang, (12/5).

Dengan Tema, Karang Taruna Pandai Besi dan Himpunan Mahasiswa Koto Padang Berbagi Berkah Ramadhan Tahun 2021 Terdapat 25 Kepala Keluarga Penerima Manfaat.

Ketua Karang Taruna Pandai Besi, Iwin Saprotoni menuturkan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan yang rutin diselengarakan oleh Karang Taruna Pandai besi, bersama Himpunan Mahasiwa Koto padang sebelum Hari Raya Idul Fitri.

“Ada 25 Penerima manfaat yang telah di data oleh pemuda dan pemudi, bagi warga yang dinilai kurang mampu dan berhak menerima mamfaat,” Ujarnya.

Dengan Adanya Karang Taruna Pandai Besi dan HMKP berbagi ini, diharapakan mampu meringankan kebutuhan pokok dalam menyambut hari raya idul fitri.

“Ditahun ini pembagian berupa Sembako, Pakaian dan bahan Kebutuhan Lain yang merupakan hasil donasi donatur yang ada di Kota Sungai Penuh, semoga dengan hal yang kecil ini bisa menjadi berkah di Hari Raya Idul Fitri ini,” jelasnya.


Sementara, Irfan Fikri Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Koto padang Menyampaikan, dengan adanya kegiatan rutinitas tahunan yang diselenggarakan oleh HMKP dan Karang Taruna ini, agar dapat membangkitkan semangat kepedulian terhadap sesama.

“Ini bentuk kegiatan rutin HMKP dan Karang Taruna Koto Padang, untuk membangkitkan semangat masayarakat sekitar. Mudah-mudahan bisa membawa berkah bagi masayarakat dalam menyambut idul fitri 1442 H,” tegasnya. (Cito)