Kecelakaan di Lintas Tebo-Bungo, Satu Meninggal

Tebo – Tabrakan maut kembali terjadi di jalan lintas Tebo–Bungo,  tepatnya di Pal 12, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Jumat (14/1/2022) sekira pukul 11.45 WIB.

Kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor Scoopy dengan Yamaha Vixion mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan satu korban lainnya dalam keadaan luka parah dilarikan ke RSUD STS Tebo.

Saksi mata kejadian di TKP, Agung (34) menuturkan, dirinya yang saat kejadian sedang mencuci mobil dan mendengar suara benturan keras seperti ledakan, setelah dilihat kearah jalan ternyata ada sepeda motor tabrakan.

“Kedua korban terkapar di tengah jalan. Tidak berapa lama kejadian, Satlantas datang dan langsung segera membawa kedua korban ke RSUD STS Tebo, untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Agung.

Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Iwan Wahyudi melalui KBO Lantas IPDA Zahri dikonfirmasi mengatakan, motor scoopy dikendarai oleh Abdul Halim (55) datang dari arah Bungo menuju Tebo, namun, setibanya, di TKP datang Yamaha Vixion dikendarai Erik Saputra (25) datang dari pal 12 menuju Muara Tebo.

“Kedua pengendara sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi dan kehilangan kendali, tabrakan tidak bisa dielakkan. Akibat kejadian tersebut pengendara scoopy meninggal dunia, sedangkan pengendara Vixion dilarikan ke RSUD Tebo karena luka cukup serius,” tutur Ipda Zahri.

Untuk diketahui, Abdul Halim Hafiz merupakan warga Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay. Pengendara Yamaha Vixion Erik Saputra adalah warga Dusun Pinang Baris, Desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah. (sp/red)