Bupati Bungo Mashuri Jamu Juara dan Peserta Rally

Muara Bungo, bungotoday.com – Bupati Bungo H Mashuri bersama unsur forkopimda Bungo, menyambut dan menjamu dengan makan malam para peserta kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad Tahun 2019 di rumah dinas Bupati, Minggu (20/10/2019) malam.

Jimmy Syamsudin selaku pemilik Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara menuturkan bahwa ia merasa bahagia akan terlaksana kejurnas ini. Karena dengan event besar ini berdampak positif terhadap masyarakat di kabupaten Bungo. “Sekali lagi terima kasih kepada masyarakat Bungo yang telah antusias menyaksikan kejurnas yang baru pertama kali dilaksanakan di Bungo ,” tutur Jimmy.

Sementara, Memen selaku ketua panitia pelaksana mengutarakan ucapan terima kasih kepada para pembalap yang sudah berpartisipasi dalam ajang kejurnas Sprint Rally dan speed offroad di Bungo.

“Kami panitia, sangat berterima kasih kepada semua peserta yang telah merasa puas dengan kegiatan kejurnas di sirkuit Suwarnadwipa nusantara kabupaten Bungo. Mudah-mudahan pada event-event selanjutnya akan bertambah pesertanya,” ujar memen.

Ditempat yang sama, Bupati Bungo H Mashuri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pembalap yang telah hadir dalam kejurnas Sprint Rally dan speed offroad di Bungo. Terutama kepada Jimmi Syamsudin yang telah mensponsori acara ini hingga sukses.

“Kami berharap kegaitan kejurnas ini tidak dilaksanakan pada tahun 2019 ini saja, mudah-mudahan seluruh serinya di selenggarakan di kabupaten Bungo, dan ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami di Bungo secara umum provinsi Jambi,” pungkas Bupati. (jsh)