Bupati Mashuri Buka Bersama dan Berikan Sembako ke Petugas Kebersihan dan Taman

Muara Bungo – Bupati Bungo H Mashuri buka bersama dan menyerahkan bantuan sembako kepada 225 petugas kebersihan Dinas Lungkungan Hidup dan 67 petugas pertamanan di Dinas Perkim, Rabu (20/4/2022). Acara tersebut bertempat di Depan Wisma Ali Sudin Rumah Dinas Bupati Bungo.

Turut Hadir mendampingi Bupati Bungo yakni Ketua TP PKK Kabupaten Bungo beserta Anggota,  Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag di Lingkungan Daerah Kabupaten Bungo. Bingkisan sembako itu merupakan sumbangan dari Ketua TP PKK Kabupaten Bungo.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua petugas kebersihan dan pertamanan Kabupaten Bungo.

“Bapak- bapak dan Ibu-ibu sangat berjasa dalam membangun Kabupaten Bungo terutama menjaga keindahan dan kenyamanan dalam Kota Muara Bungo, tanpa peran serta Bapak Ibu tidak akan mungkin Kota Bungo seindah ini,” ujar Mashuri.

Dilanjutkannya, Mashuri berharap para petugas dapat menjalankan ibadah bulan Ramadhan tahun ini dengan baik. “Semoga kita dapat mengakhiri bulan Ramadhan ini dengan baik sampai kita bertemu dengan 1 Syawal 1443 H atau Hari Raya Idul Fitri,” tutur Mashuri.

Kemudian, dia meminta petugas terus meningkatkan kinerja sesuai dengan peran dan tugas. “Mari kita berdo’a semoga kita diberi kesehatan dan kesuksesan disetiap langkah dan pekerjaan. Juga dijauhi dari bahaya dan malapetaka,” tutup Bupati. (btc)