Bupati Mashuri Sambut Tim Safari Ramadan Provinsi Jambi

Muara Bungo – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M. Pd.I dalam hal ini diwakili Staf Ahli Pemerintahan, Politik dan Hukum Provinsi Jambi Dr. Doni Iskandar, ME melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1443 H di Masjid Al-Ikhsan Dusun Mangun Jayo Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Selasa (12/4/2022).

Bupati Bungo H Mashuri, SP dalam sambutannya menyampaikan hari ini merupakan kunjungan Tim Safari Ramadhan Provinsi Jambi yang dipimpin oleh Staf Ahli Gubernur Jambi beserta seluruh rombongan.

“Kami atas nama tuan rumah menyamapaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tim Rombongan Safari Ramadhan Jambi yang telah mengagendakan Bungo sebagai salah satu tempat Safari Ramadhan ini, mudah-mudahan kegitan ini meningkatkan silaturahmi kita sesama umat Islam,” ungkap Mashuri.

Dilanjutkannya, sudah sepuluh hari melaksanakan puasadi bulan suci ramadhan, izinkan atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan selamat menjalankan ibadah bulan suci ramadhan 1443 H mohon maaf lahir dan bathin.

“Mudah-mudahan Allah panjangkan umur kita sampai di akhir ramadhan dan kita dipertemukan di bulan sawal yakni Idul Fitri,” kata Mashuri.

Sementara, Staf Ahli Dr. Doni Iskandar, ME menyampaikan bahwa ada bantuan dari Gubernur Jambi untuk Masjid Al-Ikhsan sebesar Rp 50 Juta dan diserahkan kepada imam masjid, ada juga bantuan dari Basnas untuk masyarakat yang tidak mampu. (btc)