Diusianya yang Ke-12 Tahun, UMB Kembali Wisuda 269 Mahasiswa

Para Wisudawan-wisudawati Universitas Muara Bungo, Sabtu (7/12/2019)

Muara Bungo, bungotoday.com – Diusianya yang menginjak 12 tahun, UMB kembali mewisuda 269 mahasiswa di Ballroom Semagi Hotel, Sabtu (7/12/2019).

Turut hadir Pembina Yayasan Universitas Muara Bungo (UMB) Zulfikar Achmad, Ketua Yayasan UMB Usman Hasan, Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto, unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, Ketua DPRD Bungo, para wisudawan dan wisudawati serta tamu undangan yang lainnya.

Pembina yayasan Zulfikar Ahmad, yang juga Mantan Bupati Bungo itu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bungo yang sudah menghibahkan tanah untuk pembangunan gedung baru di UMB, Sungai Binjai, Kelurahan Bathin III.

“Pesan saya kepada 269 yang wisuda hari ini, kalian jangan gengsi tamatan UMB ini, karena para senior kalian yang juga merupakan tamatan UMB ¬†banyak yang berhasil,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bungo Apri menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang berjumlah 269 orang.

Wabup Apri berharap ilmu yang didapatkan selama duduk di perkuliahan bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai. (red)