Mashuri-Apri Resmi Dilantik sebagai Bupati dan Wabup Bungo

Jambi, bungotoday.com – H Mashuri, S.P., M.E. dan H. Safrudin Dwi Aprianto, S.Pd resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo di periode 2021-2024. Hal itu menjadi periode kedua Mashuri-Apri menjabat sebagai Bupati dan Wabup Bungo.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilakukan langsung oleh Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M. Si. Bertempat di Ballroom Rumah dinas Gubernur Jambi, Senin (14/6/2021).

 

Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M. Si. menyampaikan sumpah janji jabatan yang diemban bupati dan wakil bupati hari ini merupakan bentuk tanggung jawab kepada bangsa dan negara.

“Ingat, janji ini harus Saudara tepati dengan penuh keikhlasan dan kejujuran, ” kata Pj Gubernur.

Dirinya juga berpesan kepada para kepala daerah untuk memegang teguh janji-janjinya.


“Dekatkan diri dengan masyarakat, jalin persatuan dan  terus menggerakkan pembangunan pemerintahan dan kemasyarakatan disatuan untuk bersama-sama Kabupaten Bungo,” ungkapnya.

Usai dilantik Bupati Bungo H Mashuri, Secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih, tak terkecuali kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah hari ini dengan izin Allah SWT dan atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Bungo, kami kembali dilantik untuk melanjutkan pembangunan Bungo. Mari kita bersama bergandengan tangan untuk membawa Bungo bangkit untuk Maju,” ucap H Mashuri. (sp/bt)