Pemkab Bungo Gelar Upacara Bulanan dan Halal Bi Halal

Muara Bungo – Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar upacara rutin bulanan setiap tanggal 17 di lapangan upacara kantor Bupati Bungo, Rabu (17/4/2024) pagi.

Di samping itu, peserta upacara dan jajaran ASN dilingkup Pemkab Bungo juga melaksanakan halal bihalal bersama Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bungo Mashuri yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan dalam suasana bulan syawal atas nama pribadi dan sebagai Bupati Bungo dirinya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Saya atas nama pribadi dan Bupati Bungo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Mashuri.

Dilanjutkannya, pemerintah kabupaten Bungo telah melewati agenda besar, yakni pemilu legislatif dan Pilpres. Untuk di Bungo, pemilu berjalan aman dan lancar. Demokrasi berjalan sesuai tahapannya.

“Sebagai aparatur sipil negara (ASN), kita berkewajiban¬† untuk menyukseskan pemilu dan roda pemerintahan,” jelas Mashuri.

Tahun 2024, saat ini sudah masuk triwulan ke dua. Bupati mengingatkan OPD terkait sejauh mana program dilakukan.

“Hari ini kita juga melaksanakan halal bi halal. Bermaaf-maafan dalam momen lebaran. Kami minta nanti kita saling bermaafan satu dengan yang lainnya,” tutupnya. (btc)