Polisi Dermawan Maidani Sambangi Korban Kebakaran di Dusun Peninjau

Pelayang, bungotoday.com – Seorang polisi dermawan yang juga pemilik Athaya Garden Brigpol Maidani menyambangi korban kebakaran di Dusun Peninjau, Kecamatan Bhatin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Kamis (12/8/2021).

Kedatangan Bos Athaya Garden tersebut memberikan bantuan paket sembako, kain perlengkapan sholat serta uang tunai kepada warga yang rumahnya terbakar di dusun peninjau.

Camat Bathin II Pelayang, Marwilisman, mengatakan, sangat berterima kasih Maidani, karena telah melihat langsung kondisi warganya dimana delapan rumah hangus terbakar.

“Terima kasih kepada pak Maidani telah memberikan sejumlah bantuan kepada warga kami. Tentu apa yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang rumahnya terbakar kemarin,” kata Camat.

Solihin salah satu warga yang rumahnya terbakar mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Maidani telah sudi memberikan bantuan kepada mereka.

“Terima kasih yo pak Maidani semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah. Dan dimudahkan rezeki serta lancara segala urusan,” timpal Solihin.

Terpisah Maidani mengatakan, musibah kebarakan yang menimpa masyarakat di dusun Peninjau merupan luka medalam bagi semua. Karena tidak ada yang ingin musibah ini terjadi tapi semua kehendak yang maha kuasa.

“Kehadiran kami kesana, tidak lain ingin memberikan semangat kepada seluruh korban yang rumahnya terbakar. Saya selalu mendoakan warga bagi rumahnya terbakar diberi kesabaran,” ungkap Maidani. (zra/sp)